Apa Itu Bomb Fish Dalam Permainan Tembak Ikan Online

Seperti halnya permainan poker online, permainan tembak ikan online sekarang sudah menjamur dimana - mana. Tidak terkecuali di berbagai media - media online sedang membicarakan permainan yang sedang fenomenal ini.

Seperti artikel sebelumnya , kita pernah membahas sedikit Sejarah Singkat Perkembangan Tembak Ikan Online Masuk ke Masyarakat. Namun kali ini kita akan membahas mengenai salah satu elemen yang ada di dalam permainan tembak ikan online ini.

Untuk kesempatan kali ini mungkin kita akan membahas elemen yang bentuknya bukan seperti ikan, bentuk elemen ini lebih mirip dengan terumbu karang yang berbentuk bulat dan ada sedikit geriginya. Kalau kalian sering bermain tembak ikan online kalian pasti kenal dengan elemen yang satu ini.

Contoh gambar : 

tembak ikan online

Mungkin dari kalian ada yang belum tau fungsi dari elemen ini. Kalau dari saya si lebih menyebut elemen ini dengan bomb fish. Karena efek dari elemen ini kalau kita berhasil memecahkannya dengan peluru kita, seluruh objek yang ada di layar akan mati dan siapa yang berhasil meledakkannya dialah yang mendapatkan poin dari seluruh objek yang pecah tadi.

Tapi tunggu dulu, tidak gampang untuk meledakkan objek bomb fish ini. Kita perlu beberapa kali kesempatan saat dia muncul di layar kita untuk berhasil memecahkan bomb fish ini. Kalau biasa saya bermain tembak ikan online ini butuh dua atau tiga kali muncul baru berhasil saya ledakkan. Dan itu memakan banyak peluru dan kesempatan yang seharusnya kita bisa menembakkan ke objek lain yang lebih pasti.

Ya namun kita harus bertaruh untuk dapat meledakkan ini dengan mengorbankan peluru dan kesempatan kamu tadi, karena hasil dan dampak dari bomb fish ini pun juga setimpal dengan kerja keras kita meledakkan bomb fish ini.

Mungkin untuk lebih real nya kalian bisa mencoba permainan ini di agen tembak ikan kesayangan anda. Dan ikutin terus artikel - artikel dari saya, saya akan membahas mengenai permainan tembak ikan ini terus untuk kalian semua.
Apa Itu Bomb Fish Dalam Permainan Tembak Ikan Online Apa Itu Bomb Fish Dalam Permainan Tembak Ikan Online Reviewed by Unknown on 06.47 Rating: 5

Tidak ada komentar: